DESA MOJO SAMBUT KKN BARU

  • Aug 07, 2024
  • HALIMATUS SA'DIYAH

Senin, 29 Juli  2024 Kepala Desa Mojo kedatangan anak-anak KKN baru dari STKIP Lumajang yang akan menjalankan tugas di Desa Mojo. Tak tanggung-tanggung Desa Mojo sudah di tamui oleh 3 KKN sekaligus. Yang pertama KKN dari UIN Khas Jember yang berjumlah 15 orang. Kemudian menyusul KKN dari UNEJ yang berjumlah 10 orang dan kini menyusul lagi KKN dari STKIP Lumajang yang berjumlah kurang lebih 15 orang.

            Namun KKN dari STKIP Lumajang ini, ada sebagian yang menginap di Desa ada juga yang PP [Pulang Pergi] ke rumah masing-masing, yang jarak rumahnya Dekat Dengan Desa Mojo. Semoga dengan adanya KKN di Desa Mojo memberi manfaat dan perkembangan baru untuk Desa Mojo.

            Dosen dari STKIP Lumajang sendiri merasa senang dengan sambutan ramah bapak Kepala Desa Mojo dan perangkat Desa nya, mereka sangat berterimakasih karena sudah menerima anak didik nya dengan ramah dan baik.

            Sehari setelah perkenalan anak-anak KKN dari STKIP Lumajang membantu pekerjaan-pekerjaan di kantor Balai Desa Mojo, mereka cekatan membantu pelayanan di Kantor Balai Desa Mojo. Ketika di tanya kira-kira proker mereka apa ? sepertinya mereka merencanakan mengenai program kartu BPJS. Entah lebih detailnya seperti apa, kita tunggu saja.

            Harapan Masyarakat Desa Mojo sendiri semoga KKN-KKN yang bertugas di Desa ini bisa membawa perubahan yang positif untuk desa dan masyarakatnya. Masyarakat Desa Mojo sendiri akan dengan senang hati membantu dan bekerja sama dengan para anak-anak KKN demi pembangunan Desa Mojo.

            Kepala Desa Mojo sendiri, berharap semoga para anak-anak KKN yang bertugas di Desa Mojo ini betah dan nyaman di des Mojo ini, baik dari cuacanya, warga nya maupun lingkungan nya. karena ini merupakan tempat asing bagi mereka. Kepala Desa Mojo selalu menghimbau kan kepada Seluruh Perangkat Desa nya agar tidak segan-segan memberikan bantuan kepada anak-anak KKN yang sedang bertugas.

            Sambutan dari perangkat Desa Mojo sendiripun sangat positif, mereka juga ikut berbaur dengan kegiatan-kegiatan yang di adakan oleh anak-anak KKN. Semoga selain memberi ilmu baru, pengetahuan baru, memberi manfaat untuk Desa harapan kita semua juga bisa menjadi saudara untuk warga masyarakat Desa Mojo dan anak-anak KKN sendiri.

            Semoga proker-proker mereka sukses dan berjalan lancar, dan harapan kita semua terwujud.